Sabtu, 30 Juni 2012

UFO dan Munculnya Guru Dunia



Selama lebih dari 30 tahun, penulis Benjamin Creme telah memberitahu dunia tentang pesan yang paling penuh harapan di zaman kita: bahwa pada persimpangan yang kritis dalam sejarah manusia, kelompok guru tercerahkan - dipimpin oleh Maitreya, Guru Dunia - muncul dari mereka terpencil retret untuk menginspirasi umat manusia untuk hidup bersama dalam persatuan dan kerjasama.

Dengan wawancara pertama Maitreya di televisi AS, misi terbuka telah dimulai - digembar-gemborkan oleh brilian "bintang-seperti tokoh-tokoh", yang sebenarnya UFO, muncul di langit untuk semua untuk melihat.
Pengumpulan kekuatan cahaya


Foto UFO di Slovenia Benjamin Creme menjelaskan bahwa UFO dan orang-orang di dalamnya terlibat dalam misi rohani untuk membantu kemanusiaan dan menyelamatkan planet ini dari kehancuran lebih lanjut. Maitreya dan kelompoknya bekerja tanpa kenal lelah dengan Brothers Ruang untuk mengembalikan kewarasan untuk Bumi.


Foto lingkaran tanaman Saudara Ruang kami bertanggung jawab tidak hanya untuk lingkaran tanaman, tetapi juga untuk mempersiapkan jalan bagi teknologi baru cahaya yang akan memberi kita kekuasaan tak terbatas dari matahari. Ketika kita membuang perang selamanya, teknologi yang akan menjadi milik kita. Maitreya akan menjelaskan bahwa kita punya pilihan: melanjutkan jalan memecah belah kita menuju kehancuran, atau berbagi sumber daya dunia secara lebih adil dan menciptakan era kerjasama, keadilan dan perdamaian.


Dengan bantuan Angkatan mengumpulkan Cahaya - Maitreya, kelompoknya guru tercerahkan, dan Brothers Space - kemanusiaan adalah di ambang sebuah peradaban baru yang brilian.

   
 Lebih lanjut mengenai buku Benjamin Creme terbaru, The Gathering Angkatan Cahaya: UFO dan Misi Spiritual mereka
     Informasi tentang lingkaran tanaman, UFO, dan Ikhwanul Ruang
     Informasi latar belakang pada cerita ini
     Update pada munculnya masyarakat bintang terang gemborkan Maitreya
     Bicara oleh Benjamin Creme pada Munculnya Guru Dunia
     Berbagi Internasional majalah dan newsletter gratis

Tidak ada komentar:

Silahkan Sahabat pilih dan inputkan kode emoticons di bawah ini untuk dapat melihat hasilnya. Ex: :) dan seterusnya.
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Posting Komentar

Tidak ada komentar:

Silahkan Sahabat pilih dan inputkan kode emoticons di bawah ini untuk dapat melihat hasilnya. Ex: :) dan seterusnya.
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Posting Komentar