Jumat, 06 Juli 2012

Virus penyebab "Dhoom internet 9 juli"



aduhhh gimana nasip kita tanpa Fb,blog,tweet,sama yang lainnya...........

aku dapet uang tambahan dari blog ini.....
tapi sial juga karna aku gak tw caranya cairkan uangnih....
soalnya aku gak punya kartu kreditt.....

tapi "Doom Internet" mungkin penting bagi kalangan FBi...

mungkin dari situ ada jalan keluar dari virus yang melanda internet ini....

tapi saya yakin pasti virus tuh dari orang2 yang jahil ataupun salah menggunakan virus tuh....

akusaja punya virus Worm X_zr  yang gak aku share2 sampai sekarang...
ahh...

tapi aku masih terbilang gak terkena virus ini ...

bisa anda cek virus itu telah terkena ke komputer anda
klick di http://www.dns-ok.us/

kita cuma bisa berdoa dan memohon kepada TUhan supaya Hal ini punya jalan keluar
ngak perlu pakai blockir2 Account Fb,tweet,blog sama yang lain...
cuma bisa share2 di youtube aja....

THANX
bagi yang gak tw berita ini bahaya tuhh!!!!

1 komentar:

WAHANAHITAM mengatakan...

cara buat page...
cari aja pake keyword "cara membuat menu navigasi" gan di google...
by wahanahitam

Silahkan Sahabat pilih dan inputkan kode emoticons di bawah ini untuk dapat melihat hasilnya. Ex: :) dan seterusnya.
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Posting Komentar

1 komentar:

WAHANAHITAM mengatakan...

cara buat page...
cari aja pake keyword "cara membuat menu navigasi" gan di google...
by wahanahitam

Silahkan Sahabat pilih dan inputkan kode emoticons di bawah ini untuk dapat melihat hasilnya. Ex: :) dan seterusnya.
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Posting Komentar