Rabu, 30 Januari 2013

Wanita Tercebur Saat SMS Terekam Kamera


 Berhati-hatilah dalam melangkah saat sedang mengetik atau mengirimkan pesan teks di ponsel. Jika tidak, bisa saja Anda mengalami peristiwa memalukan, seperti yang dialami oleh wanita Inggris ini.

Laura Safe, wanita Inggris tersebut, saking asyiknya mengetik pesan untuk kekasihnya, sampai-sampai ia tidak menyadari ada sebuah kolam air di depannya. Safe akhirnya menyadari kehadiran kanal tersebut setelah ia sudah tercebur di dalamnya.

Kejadian ini ternyata terekam oleh sebuah kamera keamanan yang berada tidak jauh dari lokasi tersebut. Dalam rekaman tersebut, Safe terlihat sedang menuruni anak tangga, sambil mengetik pesan di smartphone-nya.

Pandangan Safe tidak pernah berpindah dari layar smartphone kesayangannya, membuat ia tidak mampu menyadari keberadaan kanal besar yang terletak di depannya.

"Saya tidak melihat ke mana saya pergi," kata Safe, seperti dikutip dari Digital Trends, Rabu (30/1/2013).

Safe mengatakan bahwa ia tidak mampu mengenali kanal air tersebut. Awalnya, Safe mengira kanal tersebut masih bagian dari jalanan, sehingga tanpa ragu ia menginjak tempat tersebut.

Safe mengingat ada seorang pria di sebelahnya yang berteriak "berhenti". Namun peringatan tersebut sudah terlambat. Safe akhirnya harus "berendam" di kanal berisi air dingin tersebut.

Ternyata Safe tidak sendiri, kejadian "salah melangkah" yang dialami oleh Safe ternyata banyak juga menimpa orang lain. Pada Maret lalu, seorang wanita di Michigan terjatuh ke sungai saat sedang mengirimkan pesan teks. Pada bulan Agustus, terdapat seorang pria yang jatuh dari jembatan, beberapa saat setelah ia mengirimkan pesan, "Saya harus berhenti mengirimkan pesan teks".

Menurut data dari Consumer Product Safety Commision pada Juli 2012 lalu, lebih dari 1150 orang di Amerika harus masuk ke rumah sakit pada 2011 lalu karena mengalami kecelakaan akibat "terganggu saat berjalan".

Oleh karena itu, berhati-hatilah saat mengirimkan pesan teks. Berhentilah terlebih dahulu, apabila Anda sedang ingin mengirimkan pesan tersebut. 

Tidak ada komentar:

Silahkan Sahabat pilih dan inputkan kode emoticons di bawah ini untuk dapat melihat hasilnya. Ex: :) dan seterusnya.
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Posting Komentar

Tidak ada komentar:

Silahkan Sahabat pilih dan inputkan kode emoticons di bawah ini untuk dapat melihat hasilnya. Ex: :) dan seterusnya.
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Posting Komentar